Mengklaim Rabat Pajak Penghasilan Jika Anda Menganggur

Jika Anda menganggur maka Anda mungkin dapat mengklaim pengembalian pajak penghasilan yang sangat dibutuhkan dari petugas pajak.

Dengan asumsi Anda bekerja selama tahun pajak tetapi kemudian diberhentikan karena alasan apa pun, Anda mungkin dapat mengklaim sejumlah uang kembali karena cara kerja sistem kami.

Her Majesty's Revenue & Customs (HMRC) menganggap Anda akan bekerja selama tahun pajak penuh dan mengenakan pajak sesuai dengan itu. Namun, jika Anda diberhentikan atau akhirnya menganggur karena alasan lain (tidak masalah jika Anda dipecat), maka Anda tidak akan bekerja satu tahun pajak penuh dan mungkin karena potongan harga.

Anda akan menerima P45 saat Anda meninggalkan pekerjaan Anda (atau segera setelahnya). Untuk menghitung apakah Anda berhak atas pengembalian membeli pajak real estat, masukkan gaji kotor sampai saat ini dan pajak yang dibayarkan ke dalam kalkulator rabat pajak ini .

Harap diingat, bagaimanapun, bahwa jika Anda telah mengklaim Tunjangan Pencari Kerja, ini akan diperhitungkan dalam tunjangan bebas cara untuk mengurangi pajak penghasilan dasar Anda serta pendapatan apa pun yang diperoleh pada tahun pajak yang sama.

Bahkan jika Anda telah menganggur selama lebih dari satu tahun, Anda masih berhak atas semacam potongan pajak penghasilan karena Anda dapat mengklaim kembali sejauh enam tahun saat ini. Anda bisa saja menggunakan kode pajak yang salah selama waktu itu dan membayar terlalu banyak pajak dengan cara itu. Anda masih berhak untuk itu dan rabat apapun akan berguna.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merawat Produk berasal dari Bahan Kulit, Jaga Keawetannya

Pendekatan Terpadu dalam Memerangi Rayap Coptotermes gestroi

Pulsa Genggam dan Token Listrik: Kunci Sukses Bisnis di Era Digital